Senin, 14 November 2016

Membuat kopi dengan wifi

Sebuah produsen perangkat rumah tangga bernama Smarter telah memperkenalkan mesin pembuat kopi. Bukan mesin kopi biasa, perangkat tersebut dapat terhubung ke internet lewat Wi-Fi. Wi-Fi itu jelas bukan untuk berselancar di dunia maya. Adanya koneksi Wi-Fi memungkinkan pengguna mengendalikan mesin pembuat kopi dari jarak jauh lewat ponsel.

Tentunya, untuk bisa melakukan itu ada aplikasi khusus, tersedia di Android dan iOS, untuk mengoperasikan mesinnya. Lewat aplikasi tersebut, pengguna dapat memerintahkan mesin pembuat kopi untuk menggiling biji kopi.

Setelah selesai, mesin itu akan mengirimkan notifikasi. Kemudian, mesin pembuat kopi juga bisa mengirimkan pesan saat ia telah usai menyeduh kopi, artinya sudah ada kopi yang siap diminum. Ada juga pesan peringatan saat air di mesin telah habis.

Satu hal yang menarik, mesin bisa menawarkan untuk membuat kopi, saat pengguna sampai ke rumah. Jadi saat ponsel pengguna terhubung ke Wi-Fi di jaringan yang sama dengan pembuat kopi itu, sistem otomatis menawarkan dibikinkan kopi.




Mr. Coffee Smart Wifi-Enabled WeMo 10-Cup Optimal Brew Coffeemaker, BVMC-PSTX91WE

Gambar pembuat kopi diatas , bermerek Mr. Coffee  membawa Anda seni dalam mebuat kopi dengan WeMo(perangkat lunak) yang dirancang untuk menyediakan akses remote untuk menyiapkan jadwal mingguan dan menyesuaikan waktu minuman jika diperlukan. 

Bangun Tidur? Memiliki pertemuan lebih awal? Hanya dengan mengubah waktu pembuatan kopi untuk jadwal Anda sehingga Anda dapat untuk selalu menikmati secangkir kopi dengan segar.

Dengan teknologi Optimal Brew, pembuat kopi dapat kenyamanan dengan akses remote-nya, untuk merekayasa atau mengekstrak rasa kopi sepenuhnya bisa dilakukan pada teknologi ini. 

Para pecinta kopi pasti sangat terbantu dengan hadirnya coffee maker yang terhubung dengan WiFi. Bangun tidur, jalan ke dapur, voila kopi pun sudah siap dan tinggal dituangkan. Anda hanya perlu menaruh biji kopi favorit dan mengklik menu pilihan  pada aplikasi yang terhubung pada smartphone via WiFi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar